Cerita Dewasa Asiknya Ngentot Dengan Pasienku

DEWA815 | SITUS GACOR SLOTS ONLINE TERPERCAYA

Cerita Dewasa Asiknya Ngentot Dengan Pasienku

Cerita Dewasa Asiknya Ngentot Dengan Pasienku - Udah belasan tahun waktu saya kerjakan praktek dalam sebuah lokasi yang berada di ibukota, jumlahku agak banyak serta umumnya berawal dari kelas mnengah ke bawah. Biarpun saya sangat puas mengurusi pasien, tapi saya masih tak berani membentuk rumah tangga, karena saya sungguh-sungguh pengin berbahagia dengan kehidupanku, apabila saya memiliki kedepannya, serta kebahagiaan bisa digapai secara mudah kalau kantongku tebal, simpananku di bank serta rumahku besar.

Tetapi saya tidak menghadirkan situasiku ini. Saya tak mau menilai diriku di Dr. Susilo yang pakar, atau Dr. Hartoyo yang pakar kandungan, kendati mereka dahulu waktu masih sama kuliah di arsitektur kedokteran kerap saya tolong dalam hadapi ujian. Mereka ialah bintang kedokteran yang paling berkilau di bumi pertiwi, tidak hanya kepopuleran nama,  kekayaan yang terlihat dari Baby Benz, Toyota Land Cruiser, Pondok Elok, Permata Hijau, Bukit Sentul dan sebagainya.

Dengan pekerjaanku yang layani orang kelas bawah, yang paling butuh servis kesehatan yang bisa dijangkau, saya peroleh kepuasan secara batiniah, karena saya bisa layani sama-sama dengan bagus. Tapi, dibalik itu, aku juga mendapat kepuasan yang benar-benar sangatlah dibagian non materi yang lain.

Satu malam hari, saya disuruh mendatangi pasien yang ucapnya sedang sakit kritis di tempat tinggalnya. Seperti biasanya, saya mendatanginya sesudah saya tutup praktik pada kira-kira 1/2 sepuluh malam. Nyatanya rasa sakitnya jelek sekali kalau dibahas dari beberapa obat, cuma flu berat diikuti effect yang kurang, jadi dengan obat yang umum dikasihkan untuk mereka yang peroleh obat malam, sang ibu bisa menanggulangi penyakit entengnya.

Saat saya pengin tinggalkan rumah sang ibu, rupanya tanggul di pinggir sungai bobol, serta air bah terjang, sampai mobil kijang bututku langsung matahari tenggelam hingga kira-kira 50 senti serta mematikan mesin yang pernah hidup secepatnya. Air di mana saja, dan aku juga menolong keluarga sang ibu buat menyelamatkan diri ke atas, sebab bertepatan rumah petaknya terbagi dalam 2 lantai dan di lantai atas ada kamar kecil hanya satu tempat anak gadis sang ibu tinggal.

Lantaran tak ada peluang untuk pulang, karena itu sang Ibu tawarkan saya buat bermalam hingga air kering. Di kamar yang sempit itu, sang ibu selekasnya mulai dengan lelapnya, serta tinggallah saya berduaan dengan anak sang ibu, yang rupanya dalam cahaya remang-remang, nampak manis sekali, wajar, umurnya saya prediksi baru kira-kira awalnya dua beberapa puluh.

Cerita Dewasa Asiknya Ngentot Dengan Pasienku


"Pak dokter, maaf ya, kami tidak bisa menyajikan apa, kelihatannya seluruhnya piranti dapur tergenang di bawah", ujarnya dengan suara yang demikian merdu, walau di luar nampak panorama hujan masih mendayu-dayu dayu.
"Oh, gak apapun kok Dik", sahutku.
Dan buat melalui waktu, saya banyak ajukan pertanyaan ke mereka, yang nyatanya yang memiliki nama Sri.

Rupanya Sri janda tanpa anak, mati lantaran kecelakaan di laut dua tahun kemarin.  Cuma karena berdua dengan ibunya yang sakit-sakitan, karena itu Sri selalu menjanda. Sri saat ini bekerja di pabrik konveksi anak-anak, tapi perusahaan tidak bekerja untuk terserang imbas kritis ekonomi yang berkelanjutan.

Saat saya melirik ke arloji saya, rupanya jam sudah membuktikan 1/2 dua pagi buta, serta saya lihat Sri mulai terkantuk-kantuk, jadi saya menganjurkan ia buat tidur saja, serta karena sempitnya kamar ini, saya mau tak mau duduk di Sri yang mulai merebahkan diri.

Nampak rambut Sri yang panjang terburai di atas bantal. Dadanya yang membusung nampak bergerak turun-naik dengan teraturnya mendampingi napasnya. Waktu Sri membalik-balik dalam tidurnya, belahan pakaiannya lumayan terkuak, maka bisa menyaksikan buah-buahan yang montok dengan belahan yang paling dalam. Pinggangnya yang lebih memamerkan buah-buahan yang terlihat amat melawan. Saya coba merebahkan diri di sebelahnya dan rupanya Sri selalu nyenyak dalam tidurnya.

Pikiranku menerawang, yang punyai buah dada montok, yang sempat pernah saya setubuhi malam minggu lalu, waktu saya membebaskan letih di panti pijat tradisionil yang masih banyak di area saya berpraktek. Namun Wati rupanya cuma nikmat dilihat, sebab permainan seksnya jauh di bawah impianku. Kala itu saya hampir-hampir tidak bisa pulang jalan tegak, lantaran burungku tetap keras dan menunjuk selesai ‘selesai' bergumul dengan Wati. Mahfum, saya tak terpenuhi secara seksual, serta sekarang, sepanjang 1 minggu berakhir, serta saya masih merendam berahi antara selangkanganku.

Saya coba meraba buah dada Sri yang demikian menentang, rupanya ia tak pakai beha di bawah pakaiannya. Teraba puting susunya yang imut. serta di saat saya coba membebaskan busananya, nyatanya secara gampang bisa kulakukan tanpa ada membuat Sri terjaga. Saya dekatkan bibirku ke putingnya yang kanan, rupanya Sri terus kiri.

Baca juga: seksixaimi88.blogspot.com


Saya mulai rasakan saya mulai jadi membesar dan rada menegang, jadi saya lanjutkan permainan bibirku ke puting susu Sri yang sisi kiri, dan saya mulai meremas buah dada Sri yang montok itu. Berasa Sri bergerak pada bawah himpitanku, serta terlihat ia terjaga, tapi saya lekas menyabet, supaya ia tak berteriak. Saya lumatkan bibirku ke kemauan, sembari menjulurkan lidahku ke mulutnya. Berasa sekali Sri yang awalnya rada tegang, santai, dan kelihatannya mulai nikmati permainan bibir dan lidahku, yang dibarengi dengan remasan gaungs pada 2 buah di muka.

Setalah saya sangat percaya Sri tak kan berteriak, saya alihkan bibirku menjurus bawah, sekalian coba menyibakkan roknya biar kita bisa meraba kulit pahanya. Rupanya Sri benar-benar bekerja bersama-sama, ia gerakkan pantatnya maka dari itu dengan gampang malahan saya bisa turunkan roknya sekalian dengan celana, serta ketika itu kilat dari sana sepintas kelihatan pangkal paha Sri yang mulus, dengan bulu-bulu yang tumbuh lebat antara pangkal pahanya itu.

Kujulurkan lidahku, privatupi rambut lebat yang tumbuh sampai ditepi bibir besar seksnya. Di tengah-tengah atas, rupanya klitoris Sri mulai mengeras, serta saya jilati sepuas hatiku sampai berasa terasa Sri lumayan gerakkan pantatnya, jelas ia mengendalikan luapan berahinya yang mulai terganggu oleh jilatan lidahku itu.

Sri membebaskan saya main dengan puas, dan coba mulai buka kancing bajuku, lalu membebaskan ikat pinggangku serta coba membebaskan celanaku. Nampaknya Sri memperoleh sedikit kepelikan lantaran celanaku kelihatan sempit karena saya yang lebih menjadi membesar serta lebih menegang.

Sekalian selalu menikmatinya, saya menolong Sri membebaskan celana panjang serta celana dalamku sekalian, maka dari itu sekarang kami udah bertelanjang bundar, perkara bersama di lantai kamar, sementara itu ibunya masih ada di atas tempat tidur. Narasi Ngentot Dengan Pasien Elok

Mata Sri nampak terbelalak waktu ia melihat menuju bawah perutku, yang penuh banyak oleh rambutku yang pinggir, serta batangku yang sudah jadi membesar serta pada situasi tegang, melambung dengan kepala yang jadi membesar di ujungnya dan kelihatan merah berkilat.

DEWA815 | SITUS GACOR SLOTS ONLINE TERPERCAYA


Kutarik kepala sri biar merapat ke tingkah lakuku, dan kusodorkan kepala ku menjurus yang imut. Rupanya Sri tak buka membuka mulut dan mengulum kepala mengulasku dengan halusnya. Tangan kanannya mengelus tangkai stangku sementara itu tangan kirinya meremas buah musik ku. Saya lebih memajukan pantatku serta batangku tambah dalam masuk mulut Sri. Ke-2  ku repot meremas buah-buahan, lalu pantatnya serta bokongnya. Saya permainkan jariku di clitoris Sri, yang membuat menggeliat, saat saya rasakan merasakan Sri mulai membasah, saya tahu, telah dekat.

Kulepaskan videoku dari kuluman bibir Sri, serta kudorong Sri sampai celentang. Rambut panjangnya kembali terburai di atas bantal. Sri mulai sedikit renggangkan ke-2  pahanya, hingga saya simpel menyesuaikan diri di atas punggung, dengan menghimpit ke-2  buah yang montok, bibir yang melumat, dan sisi bawah badanku antara ke-2  pahanya yang makin dilebarkan. Saya turunkan pantatku, dan rasakan kepala bawahku sentuh bulu-bulu Sri, lalu saya geserkan lumayan ke dan sekarang berasa kepala videoku ada pada ke-2  bibir serta mulai sentuh mulutmu.

Selanjutnya saya dorongkan batangku pelan-pelan lubang sanggahma Sri. Berasa cukup geret majunya, karena Sri sudah menjanda 2 tahun, dan terlihat belum merasai tangkai badan laki laki sejak mulai itu. Dengan sabar saya majukan lagi batangku hingga akhirnya terputus oleh dasar musik Sri. Rupanya lumayan besar dan panjang buat Sri, tapi ini cuman tidak lama saja, karena lekas Sri mulai sedikit gerakkan pantatnya maka dari itu saya bisa menggerakkan batangku sampai habis, menikam ke lubang video Sri.
Cerita Dewasa Asiknya Ngentot Dengan Pasienku - Saya tangkai membiarkanku dalam lubang sri sekitaran 20 detik, baru seterusnya saya mulai menariknya perlahan, hingga lebih kurang separuhnya, lalu saya didorong lebih cepat hingga sampai. Pergerakan pantatku nyatanya memunculkan berahi Sri yang menanggapi dengan pergerakan pantatnya maju dan mundur, kadang waktu ke kiri dan kanan serta bergerak memutar, yang membuat kepala dan tangkai tabiatku berasa di remas-remas oleh lubang sri yang semakin membasah.

Tidak berasa, Sri kedengar mendasah dasah, terbaur dengan dengusan napasku yang diterpali dengan keinginan yang makin membumbung. Untuk pertama kali saya menggagahi Sri, saya belum ingin mengerjakan tipe yang mungkin bisa bikin terkejut, jadi saya lanjutkan pergerakan pantatku mengikut irama bersetubuh yang tradisionil, akan tetapi ini pula menciptakan hasil yang paling benar-benar membahagiakan. 40 menit setelah itu, diikuti dengan jeritan kecil Sri, saya hunjamkan seluruhnya batangku dalam, kutekan dasar video Sri serta sekejap lantas, berasa kepala masalahku mengacauk-angguk dalam kesempitan lubang udah Sri serta pancarkan air maniku yang berlangsung lebih satu minggu.

Berasa tubuh Sri melamas, serta saya diamkan berat tubuhku terbaring di atas buah merapat yang montok. Tangkai cukupku mulai melemas, tapi masih besar, dan kubiarkan tergoler dalam capitan lubang videonya. Berasa ada cairan hangat yang menyalurkan pangkal pahaku. Sekalian merengkuh badan Sri yang menakjubkan, saya bisikan ke telinganya,

"Sri, terima kasih, terima kasih.."

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama